5 Film Live Action Jepang yang Wajib Kamu Tunggu di Tahun 2019

Film live action sedang banyak digandrungi oleh para penggemar film belakangan ini sehingga tidak heran banyak produsen film yang membuatnya, salah satunya adalah produsen film asal Jepang. Setiap tahun ada saja film live action yang dibuat di Jepang dan pastinya sangat menarik untuk ditonton.
Kira-kira apa saja sih film live action Jepang yang akan terbit di tahun 2019 ini? Berikut adalah ulasannya untuk kamu!

1. Wotakoi: Love is Hard for Otaku

5 Film Live Action Jepang yang Wajib Kamu Tunggu di Tahun 2019 ukiyaseed.weebly.com
Film live action ini merupakan adaptasi dari manga berjudul sama karangan Fujita yang pertama kali dirilis di sebagai sebuah webmanga. Film ini rencananya akan rilis pada bulan Juni 2019 serta akan disutradarai oleh Yuichi Fukuda yang juga pernah menggarap film live action Gintama.
Film ini akan menceritakan seorang pria bernama Nifuji Hirotaka dan Momose Harumi yang keduanya adalah seorang otaku. Keduanya adalah teman semasa kecil yang dipertemukan kembali ketika mereka mulai bekerja di perusahaan yang sama. Dikarenakan mereka memiliki hobi yang mirip dan merasa ada kecocokan akhirnya mereka pun berpacaran, tetapi berpacaran bukanlah hal mudah bagi otaku seperti mereka.

2. The Great War of Archimedes

5 Film Live Action Jepang yang Wajib Kamu Tunggu di Tahun 2019 animenewsnetwork.com
Film live action ini dibuat berdasarkan manga Archimedes no Taisen yang dibuat oleh Norifusa Mita. Film ini rencananya rilis pada 26 Juli 2019 dan disutradarai oleh Takashi Yamazaki. Film ini mengambil latar di tahun 1983 ketika Angkatan Laut Jepang ingin membuat kapal terbesar di dunia, Yamato.
Namun, salah satu petinggi bernama Isoroku Yamamoto dan seorang pemuda jenius di bidang matematika bernama Tadashi Kai mencium adanya keanehan dalam pembiayaan pembuatan kapal tersebut. Akhirnya, mereka berdua pun berusaha memecahkan konspirasi yang terjadi di badan militer.

3. Tonde Saitama


5 Film Live Action Jepang yang Wajib Kamu Tunggu di Tahun 2019 gacktitalia.com
Tonde Saitama adalah film live action yang diadaptasi dari manga berjudul sama yang dikarang oleh Mineo Maya. Film ini rencananya akan rilis pada 22 Februari 2019 dan disutradarai oleh Hideki Takeuchi serta diproduksi oleh Toei.
Film ini bercerita tentang masa dimana orang-orang diperlakukan berdasarkan tempat mereka berasal, salah satu daerah yang diperlakukan buruk adalah prefektur Saitama. Hal ini membuat orang-orang menyembunyikan fakta bahwa mereka berasal dari Saitama. Suatu hari di suatu sekolah, seorang siswa sekolah khusus pria dan anak gubernur Tokyo bernama Momomi Hakuhodo bertemu Rei Asami yang baru pindah sekolah. Namun, Rei Asami ternyata berasal dari Saitama.

4. Kingdom

5 Film Live Action Jepang yang Wajib Kamu Tunggu di Tahun 2019 news.qoo-app.com
Kingdom adalah film live action yang diadaptasi dari manga berjudul sama karangan Yasuhisa Hara. Film ini akan disutradarai oleh Shinsuke Sato dan rencananya dirilis pada 19 April 2019. Film ini menceritakan tentang perang di Cina pada masa perang (Warring States Period) dan seorang pemuda yatim piatu bernama Li Xin yang bercita-cita menjadi Jenderal Perang terhebat.
Suatu hari Xin dipertemukan dengan seorang raja muda dari negeri Qin bernama Ying Zheng yang bermimpi menyatukan negeri-negeri yang berperang di bawah benderanya. Akhirnya, Xin dan Ying Zheng berjuang bersama untuk mewujudkan cita-cita mereka.

5. Tokyo Ghoul 2

5 Film Live Action Jepang yang Wajib Kamu Tunggu di Tahun 2019 variety.com
Setelah sukses dengan film live action yang pertama pata tahun 2017 lalu, live action Tokyo Ghoul akan mendapatkan sekuel yang rencananya akan rilis pada tahun 2019 ini. Untuk yang belum tahun, Tokyo Ghoul adalah manga karangan Sui Ishida yang menceritakan seorang murid kuliah biasa bernama Ken Kaneki yang diubah menjadi setengah Ghoul (makhluk yang harus memakan manusia hidup agar bisa bertahan hidup).
Ken harus berusaha beradaptasi dengan kehidupan barunya sebagai ghoul dan menyembunyikan identitasnya dari teman-teman manusianya. Kisah Tokyo Ghoul live action pertama berakhir dengan mengikuti hingga volume ketiga dari manganya. Film live action Tokyo Ghoul yang kedua ini diperkirakan akan menlanjutkan perjuangan Ken Kaneki sebagai seorang setengah Ghoul dan setengah manusia.
Nha, jadi itulah lima film live action Jepang yang patut banget ditunggu. Banyak film yang sangat menjanjikan untuk ditonton, jadi rasanya tidak sabar untuk menontonnya ya! Dari daftar film-film di atas, manakah yang paling ingin kamu nonton?

Komentar

Posting Komentar