5 Game android terbaik WIBU harus Punya

Anime nggak cuma bisa kamu tonton, tapi juga dimainkan! Ini 14 judul game anime terbaik di Android.


Anime memang merupakan hiburan multimedia. Tidak cuma diadaptasi atau dibuat menjadi manga alias komik, tapi game-game yang didasari dari serial anime selalu seru untuk dimainkan serta dinikmati.
Daftar game anime Android terbaik kali ini menghadirkan game-game Android seru yang pastinya cocok dimainkan oleh penggemar anime (alias "wibu"), mulai dari Naruto, One Piece, Sword Art Online, sampai Love Live dan Fate.
Nggak perlu basa-basi lagi, yuk unduh dan mainkan game-game anime keren ini di Android!

1. Naruto Ultimate Ninja Blazing


Penggemar Naruto pastinya harus memainkan game ini! Kamu bisa membentuk Timmu sendiri yang beranggotakan 3 orang dan menghadapi lawan terkenal seperti Zabuza dan Orochimaru bersama teman-teman.


2. One Piece: Treasure Cruise

One Piece: Treasure Cruise/Bandai Namco

Kalau tadi Naruto, sekarang One Piece. Kamu bisa menyaksikan kembali adegan-adegan yang seru dan mengharukan dari serial bajak laut ini lengkap dengan membentuk awak kapal sendiri. Asyik banget, kan?

3. Dragon Ball Z: Dokkan Battle

games.tecmundocom.br

Tentu tidak lengkap Naruto dan One Piece kalau nggak ada Dragon Ball. Nah Dokkan Battle ini nggak kalah asyik lho, kamu bisa mainin Goku, Vegeta, Piccolo, dan jagoan lain dalam menghadapi musuh-musuh klasik macam Frieza.


4. Fate Grand/Order

rpgsite.net

Game yang lagi beken banget di Jepang ini merupakan permainan RPG di mana kamu akan berebut artifak kuno Holy Grail bersama bantuan para "Servant", ksatria-ksatria kuno yang dibangkitkan kembali sebagai pelindung.
Untuk saat ini game-nya masih baru tersedia di Jepang, tapi rilis global bahasa Inggrisnya sudah diresmikan akan segera hadir kok. Nanti tautannya akan kami perbarui saat sudah keluar di Google Play Store.

5. Yu-Gi-Oh! Duel Links

Yu-Gi-Oh! Duel Links/Konami

Pastinya kamu masih kenal dan akrab dengan permainan kartu yang satu ini, kan? Nah kamu bisa rasakan kembali serunya berduel kartu melalui game mobile anime ini.

Komentar